11 Maret 2009

Prakata dulu yahhh!!!

Assalamualaikum Wr, Wb.
Banyak teman-teman yang nanya, "kenapa gak pernah posting tutorial?" paling tidak bisa sharing-sharing ilmu katanya, hmmmmm........, kalo dipikir-pikir sih memang iya yah... jangan cuman bisa mulung.. hehehe..., kalo gitu ....di blog ini nanti saya coba publish semua project atau dokumentasi saya selama menangani ICT Center Soppeng. Coba untuk bagi-bagi ilmu semoga bermanfaat bagi teman-teman.

Ada beberapa tulisan yang nanti akan posting, dan diposting berdasarkan kategori.., nah namanya juga pemulung copy paste.., anda bebas untuk mengcopy blog ini. Sepanjang bermanfaat untuk anda, tapi jangan lupa untuk ngasih comment. Paling tidak comment anda bisa menjadi acuan, doping, atau bahkan jadi racun buat saya, hehehe.

Di blog ini nanti anda bisa temui beberapa artikel pribadi, tips, trik. Buat teman-teman Admin/Teknisi Jaringan Pendidikan Nasional (Jardiknas), saran, kritik, masukan, pendapat, input, atau apalah namanya, selalu saya tunggu. Semoga kebersamaan kita dalam berjuang mencerdaska
n anak bangsa menjadi teladan bagi penerus kita. Amin.


TOPOLOGI JARDIKNAS NODE SOPPENG






0 comments:

Posting Komentar