21 Februari 2009

NoWoman NoCry NoActivity NoNgkrong

Entah idenya dan kapan pastinya saya juga lupa,... --seingat saya yang memperkenalkan tongkrongan ini adalah si Anchu. Tempat yang kalo malam hari boleh dibilang tempat yang sepi, jarang kendaraan yang lalu lalang disitu. Pun sebenarnya tempat ini masih boleh terbilang dekat dengan pusat kota.

Tempat ini diapit bangunan yang disebelah timurnya bangunan tua kantor BAPPEDA dan disebelah barat adalah Masjid Raya Darussalam Watansoppeng. Tempat ini tiba-tiba saja menjadi tongkorongan favorit saya bersama teman-teman dimalam hari untuk menghilangkan kepenatan setelah dari pagi hingga sore hari disibukkan dengan aktivitas-aktivitas rutin. Cukup dengan bekal Soft drink, semua unek-unek lepas menjadi satu..., mungkin tidak banyak yang tahu, kalo tempat ini bisa dijadikan tempat yang bagus untuk nongkrong. Sampe-sampe muncul sebuah anekdot, "kalo punya utang silahkan ketempat itu... percaya deh pasti utangnya terlupakan, untuk sementara tapi, hahaha.. Beberapa hari yang lalu, nongkrong ditempat ini kami dokumentasikan. Sebagian fotonya sa upload disini...



ki-ka : Tonra, Anchu, Wiwin, Cunk-cunk

Bersama abang "Kiko" Tehnical Support WEREComptech

wiwin, kiko


ki-ka : Cunk-Cunk, Tonra, Anchu, Wiwin

bersama Tonra (owner Werecomptech)




English CAMP


Dari judulnya, pasti dah terbayang kita berada di sebuah tempat dengan nuangsa English, ini adalah "one of my exprience that i won't ever forget". Sumpeeehh.... Gimana gak semua harus english, kentut, bersin wajib pake english, hehehe...

Dilaksanakan pada tanggal 10 Desember - 15 Desember 2007 lalu, hmm dah cukup lama juga . Diikuti 26 orang peserta dari seluruh Tanah air. Dengan 12 tentor dari American Indonesia Englisf Fundation (AMINEF). Yayasan yang bergerak dibidang pengembangan bahasa asing. Dan Alhamdulillah akhirnya lulus juga, bisa bawa pulang sertifikat English Graduation yang langsung di paraf ama Direktur AMINEF, weeewwwww. Hihihihhi... tapi jangan salah empunya blog gak bisa english.. even little-little. weeeikzzz (Weird) , tapi masih tetap belajar koq.


The Jaduls...

Saat mau nulis postingan ini , aku sempat bingung.., aku mulai dari mana yah nulisnya?!! Soalnya ini bhubungan dengan masa kecil saya dulu. Kalo mau ditilik(dikulik-kulik) ceritanya panjang. To the point saja, dulu saya suka banget (boleh dibilang penggemar berat) Julius Sitanggang. Penyanyi cilik dari Medan yang terkenal di-era 80an.

Pertama kali tau Julius Sitanggang waktu tampil di TVRI (nama acaranya lupa) kalo gak salah sih nama acaranya "Selecta Pop", waktu itu saya masih duduk di bangku kelas 3 SD. Pertama kali tampil lagu yang dibawakan "Balada Anak Nelayan". Jadi ingat waktu di SD, kalo nyanyi di kelas "Danau Toba oh Danau Toba... Danau indah dan permai..." hehehe.. lutu banget. Mulai saat itu, setiap kali JS ngeluarin Album Baru.. pasti mrengek minta diblikan kaset JS-- (hehehe-- Kaset.., Jadul Banget kedengarannya'). Oh iya dulu kalo di Makassar belinya di Supermarket Jamesons Jl. Irian. Satu-satunya Supermarket awal-awal taun 80an di Makassar (Itu Market masih ada gak yah?)--
Beberapa lagunya Booming waktu itu: - Danau Toba 1, Danau Toba 2, Danau Toba 3, dan yang paling aku suka "Tabahlah Mama" nya , Elegi Kedamaian, Dia dan Dia, Sebuah Penantian, Dirimu Satu, Mama Papa, Balada anak Nelayan.., Kalo nyari-nyari kaset aslinya masih bisa dapat gak yah?? hihihi "Like a Mission Impossible" karena "Rindu" saya coba tanya paman Google. guess Whaaaat?? Hasilnya saya dapat Cover Kaset nya, saya juga nemu beberapa lagu-lagunya disini
http://www.kusirmedia.com/index.php?q=julius_sitanggang_mp3.









7 comments:

Anonim mengatakan...

hahaha... betul kawan... tempat yg paling bagus melepaskan penat sekaligus tempat hilangkan utang sementara... Seeeep daaah... :)

Anonim mengatakan...

Kalo Mau Nglupain hutang, yaaa... bayaaaaRRR, gemana seeccchh!!! hik...

Anonim mengatakan...

wuidih judulna, no woman no cry, no activity nongkrong. kl no money ngutang?kan adaji t4 bebas utangnya di? :))
awwee..gatot kaca, dia terusji difoto...

Anonim mengatakan...

cik'cik nongkrong ma temen2 mmg momen yg gak terlupakan..........

enjoy!!!!
kmu bruntung deh punya sahabat2 yg baek...

Anonim mengatakan...

Aweeee kasina nongkrong mani tu bawang ipagau, he he he,,,,,bagus juga tempat nongrongnya klo malam he he he

ducky mengatakan...

Om,wiwin...saya keponakan ta'...hehe bingung jg dr mananya.yg jelas dr om harris samad (katanya).om haris mau merit,tgl 12 juli 09 di Lampung.
wkt pelatihan pendataan pusat layanan TIK di mks awal juli ikut ga om?tadinya sy yg mo dikirim jd narasumber,tp gagal krn ada acara renstra.
Sekian dulu curhatnya hehe..oke om..

ducky mengatakan...

Jgn byk nongkrong om,tar tambah kuyus kering hehe...

Posting Komentar