27 Februari 2009

My Ordinary POEM


Sephia Terhalangikah

Aku ingin….
Hadir seperti air menyapa kemarau
Datang seperti nyala api membelai kabut,
Jelang seperti pagi meninggalkan malam
Tapi…
Tirai yang kusibak Jauh tak bertepi
Biji yang kutabur bertahta duri
Baris puisi yang ku tulis indah tak bermakna
Benang yang kurajut kusut tak berurai
Dan…
Esok masih tetap milikku
Karena sephia tersenyum
Menanti tangan tengadah berlafadzkan maaf


Kemakmuran 120209


Blum ada judul


Kau ulangi lagi,

Dengan senyum engkau tulis nama dari sebuah paku…

Paku karat yang kutanam jauh dalam relungku…

Paku yang aku pakai sebagai pasak penggal-penggal ceritaku


Tahukah engkau,

Rona yang kau isyaratkan seperti cermin

Cermin yang tak pernah ingin aku berkaca disitu

Benar saja, Tak kala ku berkaca,… ahh “ Ternyata aku bukan siapa-siapa”


Ingin kurampas paku itu…

Tapi aku takut “kita” kehilangan paku jatuh ketanah…

Dan tak ada lagi pasak untuk penggal-penggal ceritaku.


Ingin kupecah cermin itu…

Tapi aku urung, karena akan jatuh berkeping

Dan tak akan aku lihat lagi siapa aku sebenarnya.


Berikan paku itu kawan

Kan kupakai sebagai gantungan cermin mu…

Dengan begitu kita bisa saling memahami…..


Kemakmuran 150209



Lying beside you, here in the dark
Feeling your heart beat with mind
Softly you whisper, youre so sincere
How could our live be so blind
We sailed on together
We drifted apart
And here you are by my side

So now I come to you, with open arms
Nothing to hide, believe what I say
So here I am with open arms
Hoping youll see what your love means to me
Open arms

Living without you, living alone
This empty house seems so cold
Wanting to hold you, wanting you near
How much I wanted you home

But now that youve come back
Turned night into day
I need you to stay.



Photography










"landscape duogadis"

"when the wind blows"

"____kosong"

"melirik"

" Black over Green"

"pecatu beach"


kevin-tenri

"Bocah pasir"

"naif"

"kolabora"

"Beuty Jimbaran "

"Andi roddick"

"Novi-Ana-Kevin"

"Foreign"

"No Name"




0 comments:

Posting Komentar